Sabtu, 04 November 2023

PELANTIKAN OSIS SMPN 7 MATARAM PERIODE 2023-2024

 


Mataram - SMP Negeri 7 Mataram melaksanakan pelantikan Pengurus OSIS periode 2023-2024 pada hari Sabtu, 04 November 2023 di Lapangan SMPN 7 Mataram. Pelantikan pengurus OSIS baru ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah Semua Urusan, Bapak/Ibu Guru, Pembina OSIS, Pengurus OSIS periode 2022-2023 dan Pengurus OSIS periode 2023-2024 yang akan dilantik.

Susunan acara pelantikan pengurus OSIS adalah sebagai berikut : 

  1. Doa Pembukaan
  2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
  3. Pembacaan SK Kepala Sekolah tentang Pergantian Pengurus OSIS
  4. Pelantikan Pengurus OSIS periode 2023/2024
  5. Pengucapan Janji Pengurus OSIS
  6. Penyerahan bendera CTE dan penyematan pin pengurus OSIS
  7. Amanat Kepala Sekolah
  8. Doa Penutup



Acara diawali dengan doa pembukaan yang disampaikan oleh Ustadz. H. Abdul Munir, S.Ag dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia. Upacara Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) pergantian pengurus OSIS oleh Hendro Siswanto, S.Pd selaku Pembina OSIS Setelah pembacaan SK,  dilanjutkan dengan pengucapan Janji Pengurus OSIS oleh Ni Made Lami Wijati, S.Pd,. M.Pd selaku Wakasek Kesiswaan dan penyerahan bendera CTE kepada Ketua OSIS oleh Kepala SMPN 7 Mataram.

Dalam amanatnya, Imam Purwanto, S.Pd selaku Kepala Sekolah berpesan agar pengurus yang baru dapat menerapkan janji yang telah diucapkan, yakni menjadi pelopor dalam menegakkan tata tertib sekolah, menjunjung tinggi nama almamater SMPN 7 Mataram dengan moto Spenju Maju Cerdas Berkualitas, melaksanakan program kerja OSIS dengan disiplin dan penuh tanggung jawab serta mau menjadi teladan bagi para siswa SMPN 7 Mataram dalam perkataan dan perbuatan.

Selamat bertugas kepada Pengurus OSIS periode 2023/2024 !






Dokumentasi Kegiatan



"Tim Media Center Spenju"

Ikuti informasi seputar pendidikan melalui kanal berikut:
Instagram : smpn7 Mataram_
Facebook : Spenju Times
YouTube : SMPN 7 Mataram Official
Blogger : smp7mat.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School Tour MPLS SMPN 7 Mataram

School Tour MPLS SMPN 7 Mataram 1. Siapa nama kepala sekolah, Kasubag Tata Usaha, Wakil Kepala Sekolah dan Kepala Perpustakaan Spenju? 2. Ka...