Rabu, 13 Desember 2023

Spenju Open Tournament E-Sport MLBB se-Kota Mataram Tahun 2023


Mataram "13/12/2023" - Pasca Sumatif Akhir Semester (PAS)SMPN 7 Mataram mengadakan kegiatan Open Tournament E-Sport MLBB 2023. Cabang E-sport MLBB 2023 yang dipertandingkan adalah Mobile Legends Bang Bang (MLBB). Permainan 5 vs 5 ini membutuhkan strategi pemikiran untuk dapat mengalahkan lawannya, tidak hanya sekadar asal main. Peserta Open Tournament E-Sport MLBB 2023 dari beberapa SMP Negeri di Kota Mataram diantaranya : SMPN 1 Mataram, SMPN 2 Mataram, SMPN 6 Mataram, SMPN 7 Mataram, SMPN 9 Mataram dan SMPN 15 Mataram. kegiatan ini disponsori oleh Smartfren, BANK NTB Syariah dan brand kosmetik remaja EMINA.


"Saat ini MLBB adalah cabang esport yang paling populer, ada juga turnamen kelas dunianya dan baru baru ini, timnas Indonesia berhasil memenangkan turnamen MLBB kelas dunia. Hal ini menjadikan motivasi bagi kami untuk merubah paradigma negatif dari game itu sendiri" tegas Satria Irwandi, S.Pd,. M.PdGR selaku panitia MLBB.
Guru Pembina OSIS SMPN 7 Mataram, Hendro Siswanto, S.Pd  menambahkan "turnamen e-sport ini semoga menjadi wadah positif para siswa untuk memberikan edukasi bahwa E-sport sebenarnya bisa menjadi wadah siswa untuk berprestasi di bidang non akademik, sekaligus menjadi ajang ekspresi siswa dalam membangun kerjaasama dalam 1 tim untuk menang".



Secara teknis, supaya mendapatkan MVP maka harus ada usaha yang ditargetkan seperti kill yang banyak, mengumpulkan gold sebanyak-banyaknya, sering membunuh turtle atau lord, mendapatkan Assist yang banyak supaya MVP Mobile Legend semakin hebat, dan terakhir menghancurkan Turret. Harapan Shiva kelas 9.I dalam momentum kali ini adalah “Semoga sekolah kita dapat mengadakan Open Tournament E-Sport MLBB tahun depan”. Shiva kelas 9.I menjelaskan bahwa dirinya beserta tim akan lanjut mengikuti turnamen lainnya.


SPENJU - Maju Cerdas Berkualitas 

- Kehumasan Spenju 

- Literasi Digital Spenju

- Media Center Spenju


Ikuti informasi seputar pendidikan SMPN 7 Mataram melalui kanal berikut:

Instagram : smpn7 Mataram_

Facebook : Spenju Times

YouTube : SMPN 7 Mataram Official

Tiktok : SMPN 7 Mataram_

Blogger : smp7mat.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School Tour MPLS SMPN 7 Mataram

School Tour MPLS SMPN 7 Mataram 1. Siapa nama kepala sekolah, Kasubag Tata Usaha, Wakil Kepala Sekolah dan Kepala Perpustakaan Spenju? 2. Ka...