Jumat, 15 Desember 2023

Puncak Class Meeting OLIKEJU dan Open Tournament E-Sport MLBB 2023

"Puncak Kemeriahan Class Meeting Olimpiade Literasi Kelas Spenju (OLIKEJU) dan Open Tournament E-Sport MLBB 2023 SMP Negeri se-Kota Mataram Tahun 2023

Mataram - Jum'at, 15 Desember 2023, SMPN 7 Mataram melaksanakan puncak kegiatan Class meeting Olimpiade Literasi Kelas Spenju atau yang disingkat OLIKEJU yang telah berlangsung sejak hari Jumat, 8 sampai dengan 14 Desember 2023. Class meeting disis dengan kegiatan perlombaan, seperti Lomba Literasi, Kelas Impian, Mobile Legend Turnament, Basketbal Three Point Contest, Lomba Voli dan Open Tournament E-Sport MLBB 2023 SMP Negeri se-Kota Mataram.




Yang menarik dalam kegiatan ini hadirnya sponsor yang digandeng  SMPN 7 Mataram untuk turut mendukung dan  memeriahkan kegiatan Class meeting Olimpiade Literasi Kelas Spenju  ( Olikeju). Sponsor tersebut meliputi  Smartfren, BANK NTB Syariah, brand kosmetik remaja EMINA dan Penerbit Buku Erlangga Mataram.

Sebagai ending dari kegiatan Olikeju,  hari ini SMPN 7 Mataram melaksanakan senam kebugaran, kemudian dilanjutkan dengan  pembagian hadiah dari beberapa lomba OLIKEJU. Untuk  pemenang Open Tournament E-Sport MLBB 2023 SMP Negeri se-Kota Mataram diraih oleh  SMPN 2 Mataram mendapatkan Juara 1 dan 2 serta SMPN 1 Mataram mendapatkan juara 3.



Kepala SMPN 7 Mataram dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada semua peserta yang mengikuti kegiatan Class meeting Olimpiade Literasi Kelas Spenju atau yang disingkat OLIKEJU dengan semua perlombaan "kalian semua juara, tetap semangat semoga dengan kegiatan ini dapat memotivasi kita semua dalam memajukan sekolah kita yang tercinta" tak lupa Bapak kepala sekolah berpesan juga "tetap jaga kesehatan dan semoga tahun 2024 kita bertemu lagi dalam keadaan terbaik".

Acara ditutup dengan acara foto bersama.







SPENJU - Maju Cerdas Berkualitas 

- Kehumasan Spenju 

- Literasi Digital Spenju

- Media Center Spenju


Ikuti informasi seputar pendidikan SMPN 7 Mataram melalui kanal berikut:

Instagram : smpn7 Mataram_

Facebook : Spenju Times

YouTube : SMPN 7 Mataram Official

Tiktok : SMPN 7 Mataram_

Blogger : smp7mat.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School Tour MPLS SMPN 7 Mataram

School Tour MPLS SMPN 7 Mataram 1. Siapa nama kepala sekolah, Kasubag Tata Usaha, Wakil Kepala Sekolah dan Kepala Perpustakaan Spenju? 2. Ka...