Kamis, 26 Oktober 2023

SAMBUTAN KEPALA SMPN 7 MATARAM

Imam Purwanto, S.Pd 

Kepala SMPN 7 Mataram


Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamu’alaikum Wr. Wb. 

Om Swastiastu, Namo Budaya, Salam Kebajikan. Selamat Sejahtera bagi kita semua.

Puji syukur kepada Tuhan YME, atas berkat dan karunia-Nya sehingga website/blogspot SMPN 7 Mataram telah aktif kembali sebagai sarana informasi dan komunikasi sekolah dengan peserta didik, guru, pemerhati sekolah, orang tua siswa dan juga masyarakat. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung diaktifkannya kembali  blogspot ini, terutama kepada Tim IT, Media Center Spenju, Bapak/Ibu Urusan, Bapak/Ibu Dewan guru, Kasubbag dan staf Tata Usaha serta  semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. 

Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah website/blogspot untuk suatu  instansi seperti halnya di SMPN 7 Mataram sangatlah penting. Melalui media informasi berbasis website/blogspot tersebut dapat digunakan sebagai sarana informasi dan komunikasi pihak sekolah dengan siswa, alumni, dan stakeholder secara luas. Selanjutnya, website sekolah dapat berfungsi sebagai media pembelajaran yang memuat blog-blog yang dibuat oleh guru-guru. Di dalam blog tersebut guru dapat menuliskan berbagai artikel tentang pembelajaran atau materi penting pelajaran yang bersangkutan. Bahkan guru dapat memberikan tugas-tugas Mandiri kepada peserta didik melalui blog yang disiapkan, sehingga akan menunjang kegiatan pembelajaran berbasis Teknologi Informasi. Selain itu juga website/blogspot juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berdasarkan hal tersebut saya berharap nantinya berbagai kegiatan positif sekolah baik ekstrakurikuler dan intrakurikuler dapat selalu diunggah melalui website/blogspot ini.

Akhirnya kami  mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk website/blogspot ini agar kami terus belajar dan meng-up date diri, sehingga tampilan, isi dan mutu website/blogspot akan terus berkembang dan lebih baik nantinya sekaligus dapat dimanfaatkan oleh siswa sebagai sumber belajar dan informasi serta menjadikan SMPN 7 Mataram yang Maju Cerdas dan Berkualitas.

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

School Tour MPLS SMPN 7 Mataram

School Tour MPLS SMPN 7 Mataram 1. Siapa nama kepala sekolah, Kasubag Tata Usaha, Wakil Kepala Sekolah dan Kepala Perpustakaan Spenju? 2. Ka...